_

Kamis, 10 Juni 2010

Momentum Kebangkitan Ilmu Ekonomi

Posted by Himajie Unhas on 15.01 0 komentar

“MELAKSANAKAN MOMENTUM KEBANGKITAN ILMU EKONOMI”

"Reposisi arah himpunan mahasiswa jurusan ilmu ekonomi menuju terciptanya ekonom yang berkarakter" adalah tema yang diangkat mahasiswa himpunan mahasiswa jurusan ilmu ekonomi unhas (HIMAJIE) saat mengadakan momentum kebangkitan ilmu ekonomi , sabtu(22/05/10). kegiatan yang berlangsung diruangan Fis 1 111-113, di buka oleh sekretaris jurusan ilmu ekonomi Hamrullah, Se.Msi. dan dihadiri sekitar 120 orang peserta.
 Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjadikan himpunan mahasiswa jurusan ilmu ekonomi sebagai motor penggerak dalam melahirkan ekonom indonesia timur. dalam kegiatan ini dimulai pukul 9.00 sampai selesai yang menjadi pembicara adalah Drs. H.Abd.Hamid.Paddu MA, Hamrullah.Se.Msi,dan Muhammad jamil Zain.
Melalui kegiatan ini diharapkan ." kegiatan ini dapat membangkitkan kembali semangat keilmu ekonomian serta untuk motivasi kepada mahasiswa jurusan ilmu ekonomi agar menjadi yang terbaik di indonesia timur." Tutur Muhammad jamil zain selaku ketua Himpuan mahasiswa jurusan ilmu ekonomi.
 


0 Responses so far:

Leave a Reply